TURN BACK HOAX INFO

Selasa, 10 Oktober 2017

thumbnail

Chat Messenger lite Facebook Lebih Ramah Memori




Pada dasarnya, Messenger adalah salah satu aplikasi chat terpopuler di dunia. Namun aplikasi andalan Facebook ini kerap menimbulkan masalah bagi para pemiliknya karena berat dan cepat menghabiskan ruang penyimpanan ponsel.

Facebook memperkenalkan Messenger Lite, versi lebih ringan dari aplikasi pesan lain milik Facebook yang sudah lebih dulu ada, yakni Messenger. Seperti namanya, Messenger Lite beroperasi dengan lebih cepat dan memakan memori lebih kecil.

Facebook nampaknya menyadari hal ini dengan meluncurkan versi Lite. Dilepas ke publik pertama kali pada 25 September lalu, aplikasi ini hanya memakan memori sekitar 20 MB, jauh lebih sedikit ketimbang Messenger yang bisa menghabiskan lebih dari 100 MB sendiri. 

Aplikasi ini memang didesain untuk negara yang koneksi internetnya masih lambat, seperti Indonesia. Bahkan untuk jaringan di bawah 3G, Messenger Lite disebut masih bisa berjalan dengan baik. 

Sementara ini, Messenger Lite hanya tersedia untuk ponsel Android dan telah diunduh hingga 50 juta kali. Aplikasi ini cocok bagi mereka yang tak lagi punya banyak ruang kosong di memori ponsel dan mereka yang paket datanya menipis. 

www.turnbackhoax.info

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...