TURN BACK HOAX INFO

Senin, 02 Oktober 2017

thumbnail

Barcelona Menang Atas Las Palmas




Tuan rumah Barcelona menang mudah 3-0 atas Las Pasmas dalam pertandingan La Liga yang berlangsung tanpa penonton. 

Pertandingan itu berlangsung dengan pintu tertutup setelah permintaan untuk menundanya terkait dengan pelaksaaan referendum ditolak otoira sepak bola. Namun seorang penonton berhasil menerobos pintu dan masuk ke lapangan sebelum ditarik ke luar oleh para petugas keamanan.
Dua dari tiga gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh Lionel Messi dan satu lagi dari Sergio Busquets.
Pemerintah Madrid sudah menegaskan akan menghentikan referendum untuk kemerdekaan yang dianggap tidak sah, yang ditanggapi dengan aksi protes yang diwarnai dengan beberapa aksi kekerasan.
Pernyataan La Liga menegaskan bawha pertandingan harus berlangsung seperti biasa karena keamanan dan keselamatan para pendungkung sudah 'dijamin' oleh polisi.
Klub meminta agar pertandingan ditunda karena merasa tidak tepat menggelarnya ketika situasi yag tidak biasa sedang terjadi di sekitar Catalunya.
Dalam pernyataannya menjelang pertandingan, Barcelona mengatakan dengan situasi peristiwa yang luar biasa, dewan direksi memutuskan bahwa pertandingan Barcelona melawan Las Palmas berlangsung 'di balik pintu tertutup menyusul penolakan dari Liga Sepak Bola Profesional untuk menunda pertandingan."
Papan untuk hasil pertandingan di Nou Camp sempat menampilkan gambar kotak suara dengan tulisan demokrasi, sebagai dukungan atas referendum.
Sementara tim tamu Las Palmas mengenakan bordir bendera Spanyol dengan tanggal 1 Oktober yang mencolok sebagai dukungan untuk Spanyol yang bersatu.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...