TURN BACK HOAX INFO

Selasa, 03 Oktober 2017

thumbnail

Dia Memang Susah Ditebak


Aksi Valentino Rossi yang kembali ke lintasan balap MotoGP setelah 22 hari pemulihan, rupanya tidak membuat Manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, terkejut.
Menurutnya, juara dunia sembilan kali itu bukan seperti rumus matematika ataupun fisika yang merupakan ilmu pasti.
"Saya sudah katakan sebelumnya, kembalinya Valentino tidak mengejutkan saya, karena dia memang sudah ditebak..." kata Meregalli, sembari tertawa, dikutip dari Speedweek, Rabu (4/10/2017).
Rossi kembali ke lintasan balap lebih cepat dari prediksi awal. Semula, dia diperkirakan harus absen dari pagelaran balap MotoGP antara 30 sampai 40 hari.
Asumsi itu berdasarkan analisis dokter yang mengoperasi kaki kanannya pada awal September lalu.
The Doctor, julukan Rossi, harus naik meja operasi menyusul cedera patah kaki yang dialami saat latihan dengan motocross di Urbino, Italia, 31 Agustus lalu.
Dia kemudian nekat tampil pada seri 14 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017). Padahal, untuk berjalan saja dia masih menggunakan bantuan tongkat dan penyangga kaki yang masih menempel.
Meregalli mengatakan, jiwa Rossi yang mencintai balapanlah yang telah membuat dia tidak betah berlama-lama beristirahat.
"Hasratnya membalap berada di atas segala-segalanya. Itulah kenapa dia terus balapan," ujar Meregalli.
"Menurut saya, kembali lebih cepat itu baik, karena jika melewatkan beberapa balapan di kelas MotoGP, Anda harus menyesuaikan diri dengan kecepatan lagi. Bagi saya ini keputusan yang tepat," pungkasnya.
Selama menepi dari lintasan balap, Rossi hanya melewatkan balapan seri 13 di Sirkuit Misano, San Marino, 10 September 2017.
Balapan MotoGP berikutnya akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, 15 Oktober mendatang. Dilanjutkan sepekan kemudian di Sirkuit Phillip Island, Australia.
Setelah itu, para pebalap dan tim MotoGP akan melintasi langit Indonesia untuk menuju balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, 29 Oktober 2017.
Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akan jadi tuan rumah seri penutup MotoGP 2017, yang berlangsung 12 November mendatang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...