TURN BACK HOAX INFO

Minggu, 08 Oktober 2017

thumbnail

Gagahnya Polwan Aceh Utara Ikut Berantas Narkoba


Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, mengatakan Indonesia saat ini menjadi tempat narkoba dan pusatnya kali ini ada di Aceh. Hal ini disampaikan lewat sambutannya dalam acara Hari Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 berlangsung di Mapolres Aceh Utara, Senin (25/09).
Pada acara yang mengusung tema “Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI”, Kapolres berterimakasih kepada para Polwan khususnya kepada 25 Polwan yang bertugas di Mapolres Aceh Utara maupun jajaran.
Dia menyebutkan, pihaknya turut melibatkan Polwan untuk melakukan pemusnahan belasan hektare ladang tanaman ganja di pedalaman Kecamatan Sawang, Aceh Utara, pada Mei 2017 lalu. Kendati demikian, menurutnya hal itu merupakan pelanggaran besar.
“Kami memang melakukan pelanggaran besar pemusnahaan ladang ganja yang seharusnya tidak melibatkan Polwan. Alhamdulillah meskipun begitu kami ditemani Polwan senantiasa untuk berjalan, ekstrimnya suasana di sana kita hadapi bersama, sehingga tercapainya tujuan untuk pemusnahan ladang ganja,” ucap Untung.
“Mereka (Polwan, red) tau ketika nanti harus berbuat bagaimana, dan mereka siap. Semua itu kami lakukan dengan Polwan dalam rangka generasi kita jangan lagi diciderai dengan narkoba. Indonesia saat ini menjadi tempat narkoba dan pusatnya kali ini ada di Aceh. Semua sudah tau, dan kita siap untuk menghadapinya dengan berbagai cara,” sambungnya lagi.
Dalam sambutan itu, dirinya berulang kali mengucapkan terimakasih kepada Polwan yang menurutnya Polwan itu terkadang sering lupa dengan pekerjaan pribadi mereka demi mengutamakan panggilan tugas. Ia pun sebut bahwa untuk menjadi seorang Polwan itu tidak gampang apalagi mempertahankan dirinya dalam menghadapi tantangan.

Sumber : www.turnbackhoax.info

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...