TURN BACK HOAX INFO

Senin, 02 Oktober 2017

thumbnail

Kesaktian Setya Novanto Lepas Dari Jeratan Hukum

Setya Novanto

Setelah status tersangkanya dinyatakan batal lewat putusan pra-peradilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sempat muncul kabar bahwa Setya Novanto akan meninggalkan Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin (2/10).
Namun kepada wartawan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Marlinda Irwanti mengatakan bahwa Ketua Umum Golkar tersebut masih dirawat dan memakai infus.
Setya Novanto, menurut Marlinda, masih akan menjalani perawatan lebih lanjut atau malah ada kemungkinan berpindah rumah sakit.
Tagar #ThePowerofSetyaNovanto paling populer dan disinggung hampir 15.000 kali sampai Minggu (01/10) dan sebagian besar berisi guyonan satir dan dikaitkan dengan berbagai hal mulai dari Moto GP sampai bangun kesiangan dan "mataharinya yang minta maaf."
Tama Satria Langkun, koordinator hukum Indonesian Corruption Watch mengatakan berbagai tagar ini menunjukkan perhatian masyarakat yang besar atas kasus korupsi dan merupakan satir terkait betapa seringnya Setya Novanto lepas dari jeratan kasus korupsi.

Hakim Pengadilan Jakarta Selatan Jumat (29/09) lalu menetapkan status tersangka Setya Novanto yang dialamatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) -dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik- tidak sah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...