TURN BACK HOAX INFO

Rabu, 04 Oktober 2017

thumbnail

Nikita Mirzani Hina Panglima TNI ?



Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan polisi. Kali ini ia dituding menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.
Nikita dilaporkan ke Mapolda Sumatera Selatan karena dituding telah menyebar ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam laporannya itu, juru bicara para adokat, Yogi Vitagora, menyebut bahwa pihaknya tersinggung atas cuitan Nikita Mirzani di salah satu akun media sosial pribadinya yang mengatakan film G30S/PKI kurang seru.
Nikita Mirzani melalui akun twitter @NikitaMirzani menulis cuitan yang dimaksud atau yang menjadi bahan pelaporan itu , Sabtu malam, 30 September 2017.
"Seharusnya,....Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," tulisnya.
Cuitan ini yang Menjadi masalah

cuitan Nikita itu menjadi masalah bukan karena menyoal nama Gatot secara pribadi saja, akan tetapi institusi militer karena menulis kata Panglima.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi langsung dari Nikita Mirzani, termasuk pertanyaan: benarkah akun @nikitamirzani itu benar-benar milik dia, atau orang lain yang membuat nama akun sama dengan nama dirinya.




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...