TURN BACK HOAX INFO

Minggu, 08 Oktober 2017

thumbnail

Indonesia U-19 Bantai Thailand 3-0



Indonesia U-19 membantai Thailand U-19 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Hasil ini sekaligus membayar kekalahan di Piala AFF U-18 2017.
Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mengandalkan kedua sisi sayap sejak menit pertama. Namun, gol baru muncul di menit ke-44 saat Witan Sulaeman memanfaatkan blunder Suthipong Pisansub.
Thailand bahkan mengganti kiper akibat blunder itu. Pada babak kedua tim tamu yang tertinggal 1-0 berusaha menekan Indonesia sejak daerah pertahanan tuan rumah.
Namun, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa mempertahankan ketenangan dengan tetap memainkan kombinasi operan pendek memanfaatkan serangan dari kedua sisi sayap.
Syahrian Abimanyu mencetak gol kedua Indonesia lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Gol di menit ke-79 ini membuat Thailand kehilangan semangat.
Di menit ke-88 Saddil Ramdani mencetak gol ketiga Indonesia lewat sepakan keras. Bola menggetarkan gawang kiper Varuth Wongsomsak yang dicetak melalui celah sempit tiang dekat.
Indonesia sukses balas dendam atas kalah adu penalti di semifinal AFF pada September lalu. Garuda Muda secara keseluruhan mendominasi Thailand.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...