TURN BACK HOAX INFO

Senin, 16 Oktober 2017

thumbnail

Dua Polisi Bantu Seorang Ibu Melahirkan Di Mobil Dinas



Kompol Jubaedi dan Iptu Suparno, anggota Polres Metro Jakarta Utara, mungkin bisa disebut pahlawan dalam kasus satu ini. Bukan karena mereka berhasil melumpuhkan penjahat, melainkan membantu seorang ibu melahirkan!

Istimewanya lagi, sang ibu melahirkan di dalam mobil dinas penerangan keliling Binmas Polrestro Jakut, yang digunakan Kompol Jubaedi dan Iptu Suparno bertugas saat kejadian.

Awal cerita, Kamis (12/10) sekitar pukul 13.00 WIB, Kompol Jubaedi dan Iptu Suparno dalam perjalanan pulang dari pertemuan dengan tokoh masyarakat di daerah Tanah Merah Koja.

Ketika mereka sedang melitas di wilayah Kel. Tugu Utara, Koja, tiba-tiba warga memberhentikan mobil dinas yang mereka kendarai.

Warga menyampaikan bahwa ada seorang Ibu bernama Fitri akan melahirkan dan butuh bantuan untuk segera dibawa ke Rumah Sakit Koja. Pasalnya, tidak ada taksi konvensional ataupun taksi online yang mau mengantar si ibu.


www.turnbackhoax.info

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Izin Usaha Hotel Alexis Ditutup, Pihak Manajemen Memberikan Klarifikasi

Jakarta - Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Meda...